Jan 22, 2009
Tentang Hana
Semenjak ada http://tingkahanak.com, udah lama juga ya aku gak apdet2 tentang Hana di sini.

Waktu itu, Hana sempet sakit. Panas sampe hampir seminggu. Tapi, alhamdulillah, sekarang dah gak anget2 lagi walo bat-pil-nya masih tersisa.

Aku juga wiken lalu sempet mulai demam tapi nggak dirasain karena lagi asik ikutan WordCamp. Dan, kemarin giliran si Abi yang kena.

Banyak penyakit sih memang hari gini. Cuaca juga masih on-off antara panas dan mendung dan panas lagi.

Tapi, tau gak? Ada yang cukup ajaib. Sekolahnya Hana mau bikin acara rekreasi ke Jungle. Hadooohhh...walopun belom pernah ke sana, tapi kayaknya aku tahu deh di sana ada apa. Kolam renang kan?

Hmh...aku dah bicara ke gurunya, bilang kalo rencana itu agak2 gak masuk akal. Tadi sampe telepon ke komite juga.

Gurunya sih sempet bilang bahwa acara akan diundur. Tapi, buku penghubung menyatakan bahwa acara tetap dilaksanakan tanggal 29.

Komite tadi juga bilang kalo mereka dah jelasin ke pihak sekolah, tapi gak ngaruh. Sungguh aneh.

Yah, jadinya sih kayaknya aku gak bisa ngijinin Hana pergi. Dia kalo liat kolam renang kan bawaannya pengen nyebur. Kalo sakit lagi gmana?

Tapi, tadi komite bilang kalo sekolah mo ngajak anak lihat burung2 di sana. Hm...

Ada yang dah pernah ke Jungle? Kalo ke burung2 itu ngelewatin kolam renang tak? Kalo gak ngelewatin, aku masih mau mempertimbangkan Hana ikut.

Help me ya teman2...

Makasih sebelumnya...

*kok jadi curhat yak? hahaha*

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:33 | Permalink |


0 Komentar: