Dec 23, 2008
Cerita Campur2
Aku mulai semenjak wiken kemaren yaa...

Hari Sabtu yang lalu, sepupuku (perempuan) menikah. Karena aku nggak sempet terus main ke sana sebelum hari H, aku gak jadi panitia.

Nikah pagi, resepsi malam. Acara nikahan berjalan cukup baik, meski terlambat 1 jam.

Jam dua belasan siang, aku dan keluarga pulang untuk istirahat sejenak sambil menunggu acara resepsi.

Jam setengah enam kami berangkat ke gedung. Masih belum ada masalah. Semua baik2 aja. Hujan yang dikhawatirkan turun pun ternyata gak kelihatan samsekal.

Saat jam menunjukkan pk. 19.00, aku baru tahu kalo orang tua mempelai pria belum datang. Karena sudah sepuh, mereka memang istirahat di rumah mereka.

Keadaan tambah kacau saat jam setengah delapan, rombongan orang tua tersebut masih di Mampang, sementara acara di GatSu. Eng ing eng!

Jam 8 teng, mereka pun tiba. Tapi, another chaos terjadi. Mempelai wanita merasakan sakit yang amat menyiksa di mata. Ternyata oh ternyata, dia yang sejak jam 7 menunggu di mobil ber-AC, memakai soft lense yang sejak pagi ia pakai sementara hanya 3 kali memakai obat tetesnya dan beberapa menit sebelum memasuki ruang resepsi, soft lense itu dicopot dalam keadaan kering!

Akhirnya, selama resepsi, sepupuku itu harus berkali2 dibawa kembali ke ruang rias. Dan, at the end, dia dibawa ke RS. Aini.

Itu cerita heboh 1. Cerita heboh 2?

Gini, aku berniat bikin blog khusus buat Hana yang isinya foto2 dia. Well, mungkin nanti juga ada foto adiknya sih--setelah diproduksi dan dilaunching tentunya hehe.

Setelah cari tahu sana-sini, konsultasi ke Kang Bayu, akhirnya aku memilih sebuah hosting yang juga dipake oleh 2 teman lainnya. CMS-nya aku pake WordPress secara di perusahaan tempatku kerja dulu pake itu. Jadi, lebih gampang penyesuaiannya.

Akhirnya, semalem aku utak-utik di kompie Abi, cari2 theme WP yang pas. Donlot sana-sini. Jam 23.30 kelar. Langsung bobo, sementara si Abi lagi kongkow2 dengan temen2 bisnisnya di teras bawah.

Eeeeehhhh...tadi pagi Abi telp...

"Kak (FYI, Abi manggil aku KAKAK, ngikut2 keluargaku huhuhu), komputer diapain? Kok gak bisa masuk windows? Masukin flash disc bervirus yaaa? Blue screen gini...masuk ke safe mode sih bisa...blablabla..."

"Nggak kok, Bi...aku gak pake flash disc kok..."

"Ada yang didonlot?"

"Hm...ada..."

"Yaelah...komputer blom dipakein antivirus kok dipake donlot..."

"Mana aku tau gak ada antivirusnya...huhuhu...maapin aku ya, Bi..."

Tadi sore aku telepon, ternyata problem was fixed! Alhamdulillah...

Hm...mulai besok aku cuti. Masuk lagi tanggal 5 Januari. Lama ya? Hehehe...alasannya sih simpel, Hana gak ada yang jagain. Iya, lagi nggak ada Mbak lagi...hiks..

Oh ya, insya Allah kalo gak ada aral melintang Kamis ini mo jalan2 ma keluarga Mama ke Cirebon. Tapi masih belum pasti sih. Kalo gak jadi pun tak apa, mo santai2 di rumah bareng Hana...makin gede dia makin ngegemesin dengan berbagai pertanyaannya yang tiada henti itu.

Segitu dulu deh cerita campur2nya...tataaaa!!! Met liburan buat yang libur...

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 12:46 | Permalink |


0 Komentar: