Jan 9, 2009
Pak lagi...Pak lagi...
Cape dehhh...

Gini ceritanya. Udah pada tau kan kalo aku bikin web? Itu loh, yang http://tingkahanak.com.

Naaahhh...cs-nya web hosting company yang aku pake nih ok banget. OL terus. so, ada pertanyaan, langsung tanya, langsung dijawab. Dah gitu sopan pulak.

Tapi...ada tapinya ni.

Mereka mengira aku bapak2. Sekali, aku bilang kalo aku bukan bapak2. Mereka sih minta maaf dan memanggilku dengan ibu. Ok, good enough.

Kedua kali, sama.

Ketiga kali, begitu juga.

Keempat kali, sapaannya masih "Selamat malam, Pak...", dan ya masih aku koreksi.

Kelima kali, "Ya, Pak?" Tuh kan, masih bapak.

Aku koreksi kah?

Tentu tidak. Capek booo...

Biarlah mereka menganggap aku bapak2. Mungkin mereka masih berpikir bahwa dunia IT hanya milik pria...ohhh...

Tapi, over all, pelayanan Rumahweb cukup ok, paling nggak buat pemula kayak aku.

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 18:34 | Permalink |


0 Komentar: