Jan 28, 2009
Susahnya Bikin Web
Setelah sukses bikin http://tingkahanak.com, aku ceritanya mo berusaha naik 1 level dengan struktur web yang agak ribetan dikit (minimal ribet buat pemula kayak aku gini hehe).

Eeehhhh ternyata, emang beneran ribet. Yang ada tadi berantakan jadinya. Hahaha!

Akhirnya, ngebuzz temen di kantor lama yang memang seorang web developer (beneran, bukan gadungan kayak aku). Dan, he fixed it all. Bahkan, dia bantu set up segala.

Jadi maluw.

Tapi, kegagalan itu gak bikin aku berhenti belajar (baca: sok tau) utak-atik web. Nothing can stop me!

Tadi juga dah bilang ke si Agung tea, "Nanti ajarin ya aku salahnya di mana...hehehe..."

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 10:12 | Permalink |


1 Komentar:


  • January 29, 2009 at 8:54 AM, Blogger Pritha Khalida

    hihiihi.. sama aja kayak aku mbak, coba otak atik web & blog yg ada malah hancur.. akhirnya nyuruh suami tercinta aja deh :P

    ada lomba seru nih di blog ku nih mbak.. lomba "Say Luv With Letter" & lomba "SMS Cinta".... ikutan yaaah... :)